Pemprov Riau Lantik 140 Pejabat Eselon III dan IV Malam Ini

Pemprov Riau Lantik 140 Pejabat Eselon III dan IV Malam Ini
Sekdaprov SF Haryanto melantik ratusan Pejabat Eselon III dan IV, Kamis (30/12/2021) Dok. WAY/RiauAktual

Riauaktual.com - Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau melaksanakan pelantikan pejabat eselon III dan IV. Pelantikan dilaksanakan di kantor gubernur Riau dan dimulai pukul 21.30 WIB dan baru selesai sekitar pukul 22.30 WIB.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Riau SF Hariyanto, serta dihadiri beberapa pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemprov Riau.

Usai prosesi pelantikan, Sekdaprov Riau berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bekerja dengan baik. Kemudian juga berkoordinasi dengan pimpinan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait masing-masing.

"Pelantikan itu merupakan hal yang biasa, ini juga sebagai penyegaran diakhir tahun. Karena itu pejabat yang baru dilantik hendaknya dapat bekerja dengan baik," katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, total pejabat eselon III dan IV yang dilantik sebanyak 140 orang. Pejabat yang dilantik tersebut ada yang bergeser dan ada pula yang mengisi kekosongan jabatan.

"Total ada 140 pejabat yang dilantik, untuk pejabat eselon III sebanyak 44 orang dan pejabat eselon IV 96 orang," paparnya.

Berita Lainnya

index