Sudarto Minta Sri Zurniati Kembali ke Boling Riau

Sudarto Minta Sri Zurniati Kembali ke Boling Riau
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Atlet boling Riau Sri Zurniati diminta untuk kembali bergabung dalam tim skuad boling Riau dalam mempersiapan PON XVIII September mendatang.

Demikain hal tersebut disampikan Ketua Satgas TC Penuh, H Sudaro saat dijumpai RiauAktual.com, Jumat (27/07) di Sekertariat KONI Riau. Hasil tersebut juga merupakan keputusan berdasarkan hasil evaluasi Tim Pembinaan Mental / Disiplin Pelatda PON XVIII tahun 2012.

"Berdasarkan surat keputusan  atlet yang bersangkutan kita minta kembai bergabung dalam tim Pelatda. Tim Pembinaan Mental / Disiplin Pelatda pun sudah menyerahkan hasil evaluasinya," kata Sudarto.

Pria yang menjabat sebagai Kepala Bidang Prestasi KONI Riau ini berharapa atlet dapat meningkatkan kekompakan dalam mepersiapakan diri menjelang PON XVIII 2012 selain meningkatkan tanggung jawab untuk kepentingan Provinsi Riau selaku tuan rumah PON.

"Perlu adanya pelatih pendamping untuk memperkuat kesiapan tim dan kita serahkan ke Pengprov dan harus koordinasi dengan platda," pungkasnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index