Polres Inhu Gelar Vaksin Presisi

Polres Inhu Gelar Vaksin Presisi
Salah seorang santri, Alif Ya Habib Ariski tunjukan formulir kalau dirinya ikut vaksin.

Riauaktual.com - Beberapa santri dari sejumlah pondok pesantren mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Inhu, Kamis (16/12). Tanpa paksaan, santri-santri itu minta divaksinasi Covid-19.

Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso SIK MSi mengatakan, kedatangan beberapa orang santri yang masih berusia remaja itu merupakan bukti kesadaran masyarakat, terutama kalangan remaja untuk divaksin telah mulai tumbuh, masyarakat sadar jika vaksin merupakan upaya untuk membentuk imun atau daya tahan tubuh melawan Covid-19.

"Polres Inhu mengucapkan terima kasih pada santri-santri yang telah datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu, mudah-mudahan hal ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat," ucapnya.

''Kami minta masyarakat terus disiplin terhadap penerapan protokol kesahatan. Hal ini guna menghindari gelombang lanjutan penyebaran Covid-19," imbau kapolres lagi.

Sementara, Alif Ya Habib Ariski santri dari Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek dan M Sunda Utama santri pondok pesantren Dairul Ulum Indragiri selaku perwakilan para santri mengatakan, kedatangan mereka ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu adalah keinginan mereka sendiri.

"Kami datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu adalah kesadaran dan keinginan sendiri, terima kasih pak Kapolres yang telah melayani kami dengan baik dan memberikan kami vaksinasi Covid-19," ucap mereka serentak. Jdi

Berita Lainnya

View All