Firdaus Ancam Potong Insentif PNS Korupsi Waktu

Firdaus Ancam Potong Insentif PNS Korupsi Waktu
Ruangan kerja di Pemko Pekanbaru Tampak Sepi

PEKANBARU (RA)- Tampaknya Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mulai mencium kelagat Para pegawai di lingkungan Pemko Pekanbaru yang korupsi jam kerja dengan alasan puasa.

Ini di buktikan dengan pernyataannya yang tegas akan melakukan pemotongan insentif pegawai kalau tidak mengindahkan teguran.

"Terimakasih buat informasinya, saya akan surati BKD agar di ingatkan semua pegawai untuk tidak menambah jam istirahat dengan alasan puasa," ujarnya Jum'at (27/7) di Kantor Walikota.

Bahkan ia mengingatkan pihaknya akan bersikap tegas bagi pegawai yang tidak mengindahkan teguran ini. Apalagi katanya selama puasa jam istirahat sudah di tambah dari jam biasa. Lagi pula puasa bukan alasan untuk malas-malasan.

"Jaman nabi Muhammad saja perang di lakukan saat puasa. Jadi bagi pegawai yang tetap bandel indisipilernnya ya di potong insentifnya," tandasnya mengingatkan.

Sebelumnya di beritakan selama bulan puasa banyak pegawai pemko yang menambah jam istirahat. Seharusnya istirahat pukul 12.00 wib, mereka sudah mulai menghilang pukul 12.00 wib, harusnya kembali bekerja pukul 13.00 mereka kembali pukul 14.00 wib. Padahal jam pulang pegawai sudah di percepat 1 jam dari pukul 16.00 wib menjadi pukul 15.00 wib.(RA5)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index