Atlet dan Pelatih Diminta Disiplin Penuh

Atlet dan Pelatih Diminta Disiplin Penuh

PEKANBARU (RA) - Sejak dimulainya Training Center (TC) Penuh sejak 6 Juli lalu sudah ada empat orang atlet yang tergabung dalam petda PON melakukan indisipliner. Untuk itu sudah seharusnya kedisiplinan tersrbut harus ditingkatkan.

Demikian hal tersebut disampikan Ketua Satgas TC Penuh, H Sudarto Kepala Bidang (Kabid Binpres) KONI Riau saat dijumpai RiauAktual.com, Kamis  (26/0 7) di Sekertariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau. Bukan hanya atlet para pelatih harus demikian.

"Saat ini pelaksanaan TC penuh terus berjalan dan kita pantau. Kita minta agar para atlet terus meningkatkan kedisiplinan mereka sesuai dengan kesepakatan kita termasuk juga para pelatih dan para pengurus masing-masing cabang olahraga," Himbaunya.

Sudarto juga mengharapkan para atlet dapat memanfaatkan waktu dan betul-betul mempersiapkan diri jelang PON XVIII yang akan digelar September mendatang. Apalagi dalam TC penuh ini bertepatan dengan bulan puasa tentunya ini jangan dijadikan suatu halangan bagi atlet maupun pelatih dalam menjalankan program latihan.

"Mereka ini adalah harapan kita. Tentu harus menjaga kedisiplinan dan memanfaatkan waktu yang tersisa ini," ujarnya.

Menyangkut empat orang atlet yang indisipliner diakui Sudarto akan tetap ditindaklanjuti dan saat ini masih dalam proses.

"Nama-nama yang telah tercatat melakukan indisipliner tentu akan terus kita pantau dan sekarangkan masih dalam peroses dan belum ada keputusanya," tutupnya. (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index