Seluruh Panpel PON Diberi SK

Seluruh Panpel PON Diberi SK
Penandatangan SK Panpel PON

PEKANBARU (RA) - Peran Panitia Pelaksana (Panpel) setiap masing-masing cabang olahraga pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII September mendatang memang sangat berpengaruh terhadap suksesnya penyelenggaraan PON.

Bertempat di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Riau, Kamis (26/07) yang dipimpin oleh Ketua 1 PB PON, Emrizal Pakis, seluruh panpel cabang olahraga pada PON XVIII September mendatang telah di SK-kan. Dalam kesempatan tersebut juga sebagai agenda untuk Pengarahan dan penjelasan dari Ketua 1 PB PON dan tim wasrah.

"Dengan sudah di SK-kan tentunya mereka sudah harus bekerja dan harus tau apa yang akan mereka kerjakan," katanya saat di jumpai RiauAktual.com.

Kedepan para panpel yang telah terbentuk tersebut harus tau dengan venue-venue yang akan dipergunakan pada pelaksanaan PON nanti. Walupun memang beberapa kondisi venue belum rampung.

"Mereka telah dibentuk artinya kedepan mereka harus pamiliar dengan venue-venue. Walupun sama-sama kita tau masih ada venue yang pengerjaannya belum selesai," katanya.

Selain itu, peralatan yang akan digunakan ada dua bagian peralatan yang digunkan pada POPNAS lalu dan peralatan yang telah ditenderkan. "Minggu depan penyisiran peralatan sudah harus dilakukan jadi sudah tau," sebutnya. (RA7).

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index