Kapolres Pelalawan Tinjau Vaksinasi Massal Nasional di PT Serikat Putra

Kapolres Pelalawan Tinjau Vaksinasi Massal Nasional di PT Serikat Putra

Riauaktual.com - Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK turun gunung tinjau vaksinasi massal nasional yang ditaja oleh pro Jokowi (projo) Provinsi Riau berkolaborasi dengan PT Serikat Putra, Kamis (18/11/2021).

Gerai vaksinasi tersebut berlokasi di Klinik Centre Lubuk Raja Estate PT Serikat Putra Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Pelalawan, Bupati Pelalawan diwakilkan oleh Asisten I Setda Kabupaten Pelalawan Zulhelmi, Sekcam Bandar Petalangan S Baharudin.

"Kegiatan ini sebagai implementasi dalam percepatan penanganan Covid-19 wilayah kabupaten Pelalawan," kata AKBP Indra.

Setiba dilokasi, rombongan disambut Kapolsek Bunut, AKP Rokhani dan pihak Management PT Serikat Putra.

Kapolres Pelalawan mengucapkan terima kasih kepada pihak managemen PT Serikat Putra yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi massal karyawan perusahaan dan masyarakat setempat.

"Kami mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera mengikuti vaksin supaya penyebaran Covid-19 di Pelalawan dapat segera berahir," sambung Kapolres.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Polres Pelalawan kepada Projo Provinsi Riau dan PT Serikat Putra.

Piagam dikarenakan atas dedikasi yang tinggi dari perusahaan dan penyelenggaraan vaksinasi massal serta upaya penyelenggaraan percepatan penanganan Covid-19.

Dalam melaksanakan vaksinasi massal nasional tersebut, mendatangkan tim vaksinator dari Puskesmas Bandar Petalangan turut terlibat juga tim kesehatan klinik PT Serikat Putra.

Untuk diketahui, adapun merk vaksin yang digunakan yakni coronavac multi dosis (2 orang) dengan target sebanyak 3.862 orang yang dilaksanakan selama empat hari.

Turut menghadiri kegiatan tersebut yaitu Kabag Ops Kompol Dwi Yatmoko, Kasat Intelkam AKP Sohermansyah, Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani, Kasat Resnarkoba Iptu Rejoice Benedicto Manalu, Kassubbag Humas, Iptu H Edy Harjanto.

Tampak juga pihak dari PT Serikat Putra diantaranya, general manager PT Serikat Putra Partogi Siagian Staff dan karyawan, dan Kepala Puskesmas Bandar Petalangan Adi Purwanto.

Berita Lainnya

index