Polsek Bunut Dampingi Kapolres Pelalawan Hadiri Vaksinasi Massal Nasional di PT Serikat Putra

Polsek Bunut Dampingi Kapolres Pelalawan Hadiri Vaksinasi Massal Nasional di PT Serikat Putra

Riauaktual.com - Dalam rangka menciptakan herd immunity atau kekebalan tubuh untuk masyarakat, pemerintah terus berupaya mempercepat program vaksinasi secara nasional.

Untuk mencapai itu, Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau bersama PT Serikat Putra melaksanakan vaksinasi di Klinik Centre Lubuk Raja Estate PT Serikat Putra Desa Sialang Godang Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Kamis (18/11/2021).

Kegiatan itu diikut Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK dan Kapolsek Bunut  AKP Rokhani.

Kapolsek Bunut mengatakan, merk vaksin yang digunakan yakni coronavac multi dosis dua dengan target sebanyak 3.842 ribu orang.

"Itu dijadwalkan berlangsung selama empat hari yang melibatkan masyarakat tempatan dalam lingkungan Perusahaan Serikat Putra," katanya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko memberikan Kepada Projo Provinsi Riau dan  PT Serikat Putra atas dedikasi yang tinggi dari perusahaan atas penyelenggaraan vaksinasi massal dan upaya penyelenggaraan Percepatan Penanganan Covid-19. 

"Kami pihak Polres Pelalawan beserta Forkopimda Kabupaten Pelalawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya Projo Provinsi Riau bersama PT Serikat Putra serta dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 yang dalam hal ini menggelar kegiatan vaksinasi massal nasional," ujarnya.

"Mari secara bersama-sama kita gelorakan kegiatan vaksinasi massal ini sebagai benteng awal dalam menangkal penyebaran Covid-19," tambah mantan Kasat PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Riau itu.

Selanjutnya Kapolres Pelalawan memberikan bingkisan secara simbolis perwakilan masyarakat yang hadir dalam kegiatan vaksinasi.

Berita Lainnya

View All