Demi Kelancaran Vaksinasi, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pemantauan di Puskesmas

Demi Kelancaran Vaksinasi, Polsek Bandar Sei Kijang Lakukan Pemantauan di Puskesmas

Riauaktual.com - Guna mengantisipasi terjadinya lonjakan kerumunan saat pelaksanaan vaksinasi, Polsek Bandar Sei Kijang, jajaran Polres Pelalawan, Selasa (17/11/2021) turun kelapangan untuk melakukan pemantauan.

Pengawasan tersebut dilaksanakan oleh personel Polsek Bandar Sei Kijang, Aipda Zul Fadli dan instansi terkait lainnya di Puskesmas Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan.

Personil yang bertugas menyampaikan kepada masyarakat yang datang dan mau di suntik vaksin agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes). 

Kapolsek Bandar Sei Kijang Iptu Mulian Dony mengatakan, pihaknya mengajak kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi untuk menerapkan Prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak. Ia berharap, pengawasan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam proses vaksinasi.

"Kami berharap melalui giat tersebut dapat menjadi upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolsek dan anggota sekaligus mengajak masyarakat pada saat masa adaptasi kebiasaan baru ini saat beraktivitas supaya menerapkan 5M yakni menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Berita Lainnya

View All