Kapolsek Langgam Polres Pelalawan Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

Kapolsek Langgam Polres Pelalawan Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

Riauaktual.com - Pastikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pemilihan kepala Desa  (Pilkades) serentak Kabupaten Pelalawan,  Kapolsek Langgam Iptu M Fadlillah  melaksanakan patroli keliling ke tiap-tiap TPS, Rabu (17/11/2021)

Bersamaan dengan Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu R Manalu, Camat Langgam dan unsur pimpinan kecaman (Upika) setempat, Kapolsek Langgam sekaligus cek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS.

Kapolsek Langgam dan rombongan melakukan pengecekan ke TPS yang ada di Desa Padang Luas dan Desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Iptu M Fadlillah menyampaikan Pilkades kali ini berbeda dengan Pilkades sebelumnya, karena dilaksanakan ditengah situasi pademi Covid-19, untuk itu dalam pelaksanaannya harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Virus Corona.

"Terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, saya berpesan, agar melaksanakan tugas dengan baik, pantau pelaksanaanya dengan disiplin protokol kesehatan," kata Kapolsek.

Kemudian, Kapolsek menyampaikan, kawal kotak surat suara sampai kegiatan selesai dan pastikan keamanannya serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Narkoba menyampaikan kepada personil yang melaksanakan pengamanan dengan baik dan sesuai SOP sehingga dalam pelaksanaannya, dapat berjalan dengan aman dan kondusif. 

Kemudian, rombongan melakukan pengecekan ke Desa Segati, selama pelaksanaannya terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Berita Lainnya

View All