Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara di TPS

Riauaktual.com - Pastikan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) serentak Kabupaten Pelalawan Gelombang III Tahun 2021, Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan, Iptu Fajri Sentosa melaksanakan patroli keliling ke tiap-tiap TPS, Rabu (17/11/2021).

Dengan di dampingi Kanit Intelkam, Bripka Charli W Manalu, Kapolsek Kerumutan  sekaligus cek kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS di 5 titik.

Iptu Fajri Sentosa menyampaikan Pilkades kali ini berbeda dengan Pilkades sebelumnya, karena dilaksanakan ditengah situasi pademi Covid-19, untuk itu dalam pelaksanaannya harus benar-benar menerapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran Virus Corona.

"Terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS, saya berpesan, agar melaksanakan tugas dengan baik, pantau pelaksanaanya dengan disiplin protokol kesehatan," katanya.

Kemudian, Kapolsek menyampaikan, kawal kotak surat suara sampai kegiatan selesai dan pastikan keamanannya serta jaga selalu kesehatan sehingga dapat maksimal dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index