Polsubsektor Pelalawan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Di 5 Titik Wilayah Binaan

Polsubsektor Pelalawan Monitoring Pelaksanaan Pilkades Di 5 Titik Wilayah Binaan

Riauaktual.com - Polsubsektor Pelalawan mengerahkan sejumlah personil untuk monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di sejumlah desa yang ada di wilayah Binaan, Kabupaten Pelalawan, Rabu (17/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubsektor Pelalawan, Ipda Muharis bersama personil dibantu personil BKO dari Polres Pelalawan dan TNI dari Koramil Bunut.

Pelaksanaan itu di 5 titik tempat pemungutan suara (TPS) meliputi Desa Delik, Desa Sering, Desa Batang Nilo Kecil, Desa Telayap dan Desa Rangsang.

"Saat ini personil Polsubsektor Pelalawan yang dibantu BKO Polres Pelalawan serta Babinsa sudah berada di TPS masing masing untuk monitoring ploting dan sprint," kata Kasubsektor Pelalawan, Ipda Muharis.

Monitoring salah satunya, di TPS 01 Desa Delik. Disana personil Kepolisian Polsubsektor Pelalawan, Polres Pelalawan Bripka Saut N bersama personil TNI Sertu Yusrizal melakukan pengamanan pelaksanaan Pilkades agar pesta demokrasi tingkat desa ini berjalan lancar.

Ipda Muharis berpesan kepada masyarakat agar tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan.

"Kalah atau menang calon yang didukung jangan sampai membuat masyarakat terpecah belah," katanya.

Lebih lanjut, Ipda Muharis meminta masyarakat agar mengutamakan protokol kesehatan saat mengikuti pemungutan suara.

"Saat ini masih pandemi Covid-19 agar masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pilkades serentak benar benar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19," tandasnya.

Berita Lainnya

View All