Polres Rokan Hulu Bagikan Stiker 'Ayo Pakai Masker' Pada Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Polres Rokan Hulu Bagikan Stiker 'Ayo Pakai Masker' Pada Operasi Zebra Lancang Kuning 2021

Riauaktual.com - Jajaran Kepolisian Resort Rokan Hulu (Rohul) menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, di Pasar Puo Raya Kecamatan Tandun dan SPBU Desa Aliantan Kecamatan Kabun.

Kegiatan itu, langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus Harry Priyambodo dengan Personil Pelaksana Ipda Nanang, Aipda Jon Piter.

Dan dibantu Bripka Sukiman, Bripka Samsul  Hadi, Bripka Ardo, Brigadir Juprianto dan Briptu Aswizal.

Kepada media, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito melalui Paur Humas Aipda Mardiono P SH menyampaikan selain menggelar Operasi Zebar Lancang Kuning 2021 pihaknya juga sekaligus memberikan Masker kepada masyarakat.

"Sekaligus membagikan Stiker  'Ayo Pakai Masker' di Desa Puo Raya dan Aliantan," katanya.

Sementara itu ditempat terpisah, Ipda  Nanang juga menyampaikan hasil yang ingin dicapai agar masyarakat tetap antisipasi terhadap penyebaran Covid-19.

"Dengan melakasanakan vaksinasi dan tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan," terang Nanag yang pernah menjabat Paur Humas Rohul tersebut.

Selain itu, Eks Kanit Tipiter Polres Rohul ini berharap agar Masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan antisipasi Covid-19.

"Selanjutnya, tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal mulai dari himbauan di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker," paparnya.

"Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona khususnya di Kabupaten Rohul," tutup Ipda Nanang.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index