Gubri Syamsuar Dijadwalkan Tinjau Normalisasi Sungai Bangko Rohil

Gubri Syamsuar Dijadwalkan Tinjau Normalisasi Sungai Bangko Rohil
Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar

Riauaktual.com - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (12/11/2021). 

Berdasarkan jadwal yang diperoleh dari Dinas Komunikasi, Informasi, Telekomunikasi dan Persandian (Diskominfotils) Pemkab Rohil, Jumat (12/11/2021), kunker Gubri H Syamsuar juga diikuti Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau Dr Jaja Subagja SH MH.

Kunker Gubri H Syamsuar bersama Kajati Riau Jaja Subagja, antaranya meninjau penggalian atau normalilasi Sungai Bangko di Kecamatan Bangko Pusako. Kunker Gubri H Syamsuar bersama Kajati Riau Jaja Subagja, dipusatkan di Dusun Pematang Semut, Kepenghuluan Bangko Pusako, Kecamatan Bangko Pusako.

Gubri H Syamsuar bersama Kajati Riau Jaja Subagja direncanakan kunker menggunakan helikopter dan akan mendarat di helipad Bangko Camp KM 0 Kepenghuluan Bangko Permata, Kecamatan Bangko Pusako. 

Rencana kunker Gubri dan Kajati Riau ke Rohil juga disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rakhman Wahyudi, Kamis (11/11/2021).

"Besok direncanakan Gubernur Riau melakukan kunjungan kerja ke Rohil," kata Dandim 0321/Rohil Letkol Agung Rakhman Wahyudi, di taman edukasi pertanian Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Pemkab Rohil di Batu Enam, Bangko.

Sungai Bangko di Kecamatan Bangko Pusako kini mengalami pendangkalan akibat endapan lumpur, gulma dan rerumputan liar. Pengalian Sungai Bangko dilakukan guna mengantisipasi banjir di hulu, sisi kiri dan kanan Sungai Bangko. (amran)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index