Polda Riau Segel Ruang Kerja Dekan UNRI Syafri Harto

Polda Riau Segel Ruang Kerja Dekan UNRI Syafri Harto
Ruang Kerja Dekan UNRI Syafri Harto Disegel Polda Riau (istimewa)

Riauaktual.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau menyegel (police line) ruang kerja Dekan Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (Unri) Syafri Harto.

"Benar, tadi malam penyegelan. Usai dilakukan pra rekontruksi," kata Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto, Kamis (11/11/2021) siang kepada Riauaktual.com.

Dalam pra rekontruksi tersebut, korban, staf dekan dan Syafri Harto dihadirkan. 

"Namun korban dan diduga pelaku tidak kita pertemukan. Pra rekontruksi dilakukan dari jam 20.00 wib sampai dengan 21.00 wib. Status perkara ini juga sudah ditingkatkan dari penyelidikan ke penyidikan," jelas Sunarto.

Sebelumnya, Sunarto, juga mengatakan ada beberapa barang bukti yang sudah diterima polisi. Termasuk telah memeriksa enam orang saksi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang mahasiswi Hubungan Internasional (HI) FISIP UNRI angkatan 2018 mengaku telah dilecehkan dosen pembimbingnya bernama Syafri Harto dilingkungan kampus.

Itu diungkapkan mahasiwi berinisial L di media sosial Instagram di akun komahi_ur. Sontak atas pengakuannya tersebut, banyak membuat warga net kaget.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index