Ketua DPRD H. Ferryandi Hadiri Musyawarah Ke II Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil

Ketua DPRD H. Ferryandi Hadiri Musyawarah Ke II Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil

Riauaktual.com - Ketua DPRD Inhil Dr. H.Ferryandi.ST.MT.MM menghadiri Musyawara Ke-II Laskar Melayu Riau Kabupaten Inhil, di Gedung LAMR  Jl. Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (28/10/2021)

Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Inhil, unsur Forkopimda Kab. Inhil, Ketua DPP laskar melayu Riau, Ketua Umum Dewan Pengurus Harian beserta pengurus LAMR Kabupaten Inhil serta diikuti oleh pengurus LAMR Kecamatan se Inhil.

Acara Musyawarah ke – II Laskar Melayu Riau ditandai dengan pemasangan tanjak secara simbolis dan pertemuan palu sidang oleh Ketua DPP Laskar Melayu Riau pimpinan sidang.

Dalam petuah dan amanahnya, Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan selaku Datuk Sri Setia Amanah Masyarakat Adat sangat berterima kasih dan bersuka cita menyambut pelaksanaan Musda II DPD Laskar Melayu Riau Kabupaten Indragiri Hilir.

Menurut kegiatan yang semangat kesatria mengusung tema ”Mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir yang bermarwah dan bermartabat melalui spirit muda Melayu yang beradab" sangat sesuai dengan pemerintah.

"Sangat cocok dengan Visi Pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir 2018-2023, yang telah dan sedang kita ikhtiarkan untuk mewujudkannya dengan berbagai program pembangunan, di segala bidang, dari desa kota, dari kecamatan mencapai kabupaten, sehingga diharapkan terwujudnya Kabupaten Indragiri Hilir yang semakin maju, bermarwah dan bermartabat," kata HM Wardan. (Advertorial)

Berita Lainnya

index