Remaja Yang Tenggelam Di Sungai Kampar Desa Teratak Buluh Ditemukan

Remaja Yang Tenggelam Di Sungai Kampar Desa Teratak Buluh Ditemukan
Tim SAR berhasil menemukan jasad remaja yang tenggelam di Sungai Kampar Desa Teratak Buluh

Riauaktual.com - Akhirnya remaja yang tenggelam di di Sungai Kampar, Desa Teratak Buluh berhasil ditemukan Tim SAR, Senin (1/11/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Dimana remaja yang bernama Aulia Khaidir (14) dikabarkan tenggelam saat dirinya mandi bersama teman-temannya, Ahad (31/10/2021) sore.

Kuat dugaan korban tenggelam karena kakinya mengalami kram. Melihat korban yang tenggelam, teman korban berusaha membantunya. Namun nyawa korban tidak tertolong dan terbawa arus sungai yang saat itu sedang dalam.

"Korban diduga tenggelam karena kram pada kakinya. Sehingga korban terbawa arus dan tenggelam," ujar Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Ishak, Selasa (2/11/2021).

Dijelaskan Ishak, dari upaya pencarian jasad korban Tim SAR berhasil menemukan dalam kondisi tidak bernyawa dan mengapung keatas permukaan sungai.

"Korban ditemukan Tim SAR, Senin (1/11/2021) malam. Kondisi korban sudah meninggal dan mengapung didalam sungai," kata Ishak.

Disampaikan Ishak pada peristiwa naas tersebut korban sempat meminta tolong kepada temannya.

Karena saat itu arus sungai terlalu kuat, tubuh korban terbawa arus sungai hingga tenggelam.

"Pukul 19.24 WIB diberangkatkan satu tim rescue SAR Pekanbaru dengan peralatan lengkap kelokasi kejadian. Sampai malam tadi pencarian masih nihil. sekitar pukul 23.09 WIB korban berhasil kita evakuasi," tutup Ishak.

Berita Lainnya

View All