Lelang LPSE Capai Rp2.06 Miliar

Lelang LPSE Capai Rp2.06 Miliar
(int)

RIAU (RA)- Hingga saat ini lelang pengadaan barang dan jasa melalui Layanan Pengadaan secara Elektronik (LPSE) Pemprov Riau, terus mengalami peningkatan. Nilai lelang terhitung sampai 26 Juli mencapai Rp2.06 miliar. Nilai ini sendiri banyak diberikan Dinas PU yang banyak menyelesaikan lelang di LPSE.

Sekretaris LPSE Provinsi Riau, Agussalim, Kamis (26/7) di Kantor Gubernur Riau menyebutkan hingga saat ini nilai lelang sudah mencapi Rp2,06. ''Lelang yang sudah kita terima hingga 26 Juli ini, mencapai Rp2,06 triliun,'' sebutnya.

Dikatakan Agus, dalam pelelangan itu masih ada Rp300 miliar yang masih dalam proses sehingga nilai yang sudah selesai prosesnya mencapai Rp2,03 triliun. ''Memang masih ada sekitar Rp300 miliar lagi, yang sedang dalam tahap proses lelang,'' imbuhnya.

Menurut Agus, Dinas PU yang masih langganan memberikan triliunan nilai lelang yang telah selesai dilaksanakan itu. Hingga pertengahan tahun ini dinas PU kegiatannya mencapai 445 paket. ''Dinas Pu masih memegang paket yang paling banyak,'' urainya.

Sejauh ini, Agus mengaku, sudah banyak Satker yang mendaftarkan lelang pengadaan barang dan jasa lewat LPSE Riau.

''Beberapa Sarker, saat ini sudah mulai memasukkan beberapa paket lelangnya. Kita berharap, Satker-Satker lainnya juga akan menyusul,'' harapnya.(RA2)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index