Sakit Hati Tak Direstui Jadi Menantu, Pemuda di Rohul Bunuh Ayah Pacarnya

Sakit Hati Tak Direstui Jadi Menantu, Pemuda di Rohul Bunuh Ayah Pacarnya
Pelaku pembunuhan di Rokan Hulu yang diamankan petugas. (Taufik)

Riauaktual.com - Niko Alberto Tampubolon (21), nekat menghabisi orang tua sang kekasih, Pangolop Gultom (51). Aksi itu dilakukan karena tidak mendapat restu untuk menikah.

Pembunuhan ini terjadi, Sabtu (30/10/2021) kemarin. Pelaku awalnya datang ke rumah korban di Desa Kasang Padang, Bonai Darussalam, Riau dengan maksut melamar anaknya.

"Tujuan datang untuk minta restu agar bisa menikah dengan anak korban. Akan tetapi korban menolak," jelas  Paur Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono, Minggu (31/10/2021).

Merasa kecewa dengan tolakan korban, pelaku mengambil dodos kelapa sawit dan mengayunkannya kekorban hingga korban tewas.

Setelah korban tewas, pelaku diamankan warga dan keluarga korban. Selanjutnya diserahkan ke anggota TNI dan polisi yang datang ke lokasi setelah menerima laporan warga.

Saat diinterogasi awal oleh polisi, pelaku mengaku aksi nekat melakukan pembunuhan karena cinta dengan anak korban, namun tidak direstui.

"Barang bukti yang diamankan sebilah dodos yang bergagang kayu dengan panjang 4 meter, celana korban berlumuran darah, kaos oblong, celana pendek," kata Mardiono.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index