Rachel Vennya, Ada Bukti Dekat Sama Salim Sebelum Cerai

Rachel Vennya, Ada Bukti Dekat Sama Salim Sebelum Cerai
Rachel Vennya. (Foto: Instagram @rachelvennya)

Riauaktual.com - Bukti-bukti perselingkuhan Rachel dan Salim versi warganet tersebar di media sosial. Ekspresi lemas saat digarap polisi juga jadi bahan pergunjingan.

Rachel Vennya jadi bulan-bulanan warganet. Kasus melarikan diri dari kewajiban karantina usai pulang dari Amerika Serikat, membuatnya harus berurusan dengan polisi.

Masalah selebgram tajir ini belum berhenti, usai warganet menemukan bukti bahwa ibu dua anak ini diduga sudah berselingkuh sebelum resmi cerai dari Niko Al Hakim.

Akun Twitter @AREAJU­LID membeberkan tangkapan layar unggahan TikTok Rachel yang memperlihatkan hadiah dan surat dari kekasihnya, Salim Nauderer. Pada foto tersebut tampak stempel surat tertanda 10 November 2020, padahal Rachel baru resmi bercerai 16 Februari 2021.

“Nemu di Twitter. Lihat stempel yang disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai),” tulis warganet sebagaimana dilansir dari RM.id.

Salim menuliskan kronologi pertemuan mereka pada surat yang dia tuliskan untuk Rachel. Ternyata, Rachel dan Salim kali pertama bertemu saat pesta di kolam renang hotel, dan kembali bertemu di rumah teman. Lalu, hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah unggahan tertanda Juni 2020.

Mereka sudah liburan bersama meski status selebgram yang sering disapa Buna tersebut masih resmi istri Niko. Hal mengejutkan lain, Rachel tampak sudah melepaskan hijab pada foto liburan di Juni 2020.

Sementara, Rachel menjalani pemeriksaan selama 9 jam di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10), terkait kabur karantina. Salim serta sang manajer, Maulida Khairunnisa juga diperiksa.

Penampilan Rachel tak kalah mencuri perhatian. Dia mengenakan kemeja putih dengan scarf warna monokrom di bagian dada yang dipadukan celana hitam. Namun, Rachel terlihat muram dan begitu lemas ketika pertama kali datang di Polda. Dia datang dengan pengawalan ketat.

Menariknya, baru-baru ini viral di TikTok, Rachel yang mengenakan baju sama persis namun tampak begitu sumringah. Tak sedikit warganet menduga foto tersebut diambil di hari yang sama ketika diperiksa di Polda.

Unggahan foto Rachel ini dibagikan oleh akun @playitsafebaby pada Kamis (22/10). Warga pun penasaran bagaimana ekspresi Rachel bisa terlihat sangat berbeda ketika menuju Polda dengan foto ini.

Usai menjalani pemeriksaan hingga dicecar 35 pertanyaan, Rachel minta maaf kepada publik terkait kesalahannya. Kendati begitu, Rachel terancam 1 tahun penjara. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index