Serigala Roma Kalah, Mourinho Acungkan Tiga Jari ke Suporter Juventus

Serigala Roma Kalah, Mourinho Acungkan Tiga Jari ke Suporter Juventus
Pelatih AS Roma Jose Mourinho mengacungkan tiga jari usai timnya dikalahkan Juventus di Alliaz Stadium, Senin, 18 Oktiber 2021. (Foto: AFP)

Riauaktual.com - Kedatangan Jose Mourinho bersama timnya, AS Roma ke Allianz Arena menghadapi Juventus di Allianz Stadium di lanjutan Serie A Liga Italia, Senin (18/10/2021) disambut dengan beragam cacian dari fan "Si Nyonya Tua". Dalam pertandingan tersebut Roma takluk 0-1.

Terus menerus dihina, Mourinho membalas dengan menunjukkan tiga jari ke Curva Sud, tempat pendukung Juventus. Tiga ari yang diacungkan tiga jari sebagai pengingat treble winners yang pernah dia menangkan bersama Inter Milan.

Mourinho memprotes ketika wasit Daniele Orsato memberikan tiga menit tambahan waktu dan DAZN menunjukkan dia tetap mengacungkan tiga jari menunjuk Curva Sud dari Juventus.

Pelatih asal Portugal itu telah melakukan hal yang sama persis tiga tahun sebelumnya, ketika ia memimpin Manchester United menghadapi Juventus di Old Trafford dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions.

Saat itu, dia sengaja menunjukkan tiga jarinya saat pertandingan, menatap fans Juventus.

“Jelas, penggemar Juventus tidak mencintai saya,” kata Mourinho setelah pertandingan.

“Momen tersulit bagi mereka adalah ketika kami memenangkan Treble. Tetapi dengan para pemain, staf teknis, dan manajemen, ada rasa hormat total,” tambahnya.

Meski bersitegang dengan suporter, Mourinho menunjukkan rasa hormat kepada Juventus dan pelatih Max Allegri.

 

Sumber: Football Italia

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index