Sebuah Mini Bus Tiba-tiba Berada di Atas Halte

Sebuah Mini Bus Tiba-tiba Berada di Atas Halte
Warga yang menggunakan halte Place de lEglise dini hari tadi kaget melihat mini bus tersebut berada di atap tanpa mengetahui penyebabnya. FOTO/ IST

Riauaktual.com - Penduduk di sebuah kota di Prancis panik ketika mereka melihat sebuah mini bus atau van tiba-tiba berarda di atas halte bus .

Seperti dilansir dari Oddity Central Minggu (17/10/2021), dalam kejadian itu warga yang menggunakan halte Place de l’Eglise dini hari tadi kaget melihat mini bus tersebut berada di atap tanpa mengetahui penyebabnya. 

Beberapa potongan gambar bus tersebut kemudian dibagikan di media sosial dan menjadi menular dengan banyak netizen yang mencoba menebak penyebab insiden tersebut.

"Ini adalah peristiwa yang misterius. Kami tahu siapa pemilik kendaraan itu, tetapi tidak tahu bagaimana dan mengapa ada di sana, ”kata seorang warga.

Selama hampir seminggu, misteri van di atap terus menjadi misteri. Namun kemarin, media Prancis mengumumkan bahwa kasus tersebut telah diselesaikan.

Menurut media lokal, insiden itu tidak terkait dengan pengaruh alkohol seperti yang telah dispekulasikan oleh banyak orang.

Berdasarkan penyelidikan, hal itu karena 'perselisihan bisnis' antara pemilik van dan tersangka.

Karena marah, tersangka sengaja meletakkan van di atap halte menggunakan truk palet.

Baik tersangka maupun pemilik van telah dipanggil untuk diinterogasi dan kemungkinan akan menghadapi tuduhan membahayakan publik.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index