Juventus vs Roma: Si Nyonya Tua Bikin Serigala Ibu Kota Tertunduk Lemas

Juventus vs Roma: Si Nyonya Tua Bikin Serigala Ibu Kota Tertunduk Lemas
Para pemain Juventus memeluk W Sczesny saat menggagalkan penalti Jordan Veretout pada menit 44. Alhasil, Juventus menang dengan skor 1-0 atas AS Roma

Riauaktual.com - Juventus memetik kemenangan keempatnya di Liga Italia 2021-2022 . Hasil positif itu diraih Si Nyonya Tua usai mengalahkan AS Roma dengan skor tipis 1-0 di Stadion Allianz, Senin (18/10/2021) dini hari WIB.

Dilansir dari Sindonews.com, gol semata wayang Juventus dicetak Moise Kean pada menit 16 usai memanfaatkan umpan akuran Bentancur. Roma sebenarnya memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan satu menit sebelum interval pertama usai.

Peluang emas itu didapat Roma saat Tammy Abraham dijatuhkan di area kotak terlarang. Sayangnya, Jordan Veretout yang ditunjuk sebagai algojo gagal mengeksekusi penalti dengan sempurna setelah tendangannya mampu terbaca kiper W Sczesny.

Keunggulan 1-0 untuk Juventus bertahan hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Juventus dan Roma saling melancarkan serangan.

Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tak berubah. Ini merupakan kemenangan keempat yang diraih Si Nyonya Tua di Liga Italia musim ini.

Dengan tambahan tiga poin ini Juventus berada di peringkat ketujuh dengan nilai 14 poin. Sementara Roma tertahan di peringkat keempat dengan raihan 15 angka.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index