Tiga Hari Tak Ada Kabar, Wanita di Pekanbaru Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

Tiga Hari Tak Ada Kabar, Wanita di Pekanbaru Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos
Polisi sedang oleh TKP.

Riauaktual.com - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kos, Kamis (23/9/2021) petang, di Jalan Tiung Kelurahan Kampung Melayu, Sukajadi. 

Wanita tersebut diduga meninggal karena sakit yang sudah lama dideritanya. Ditemukan oleh pemilik kos yang curiga setelah mencium aroma tak sedap. 

Pemilik kos mencoba mencari sumber bau, mendekati kamar korban aroma itu semakin kuat. Kamar korban terkunci rapat dari dalam. 

Pemilik kos mengetuk pintu berulang kali, namun karena tidak ada jawaban dan terkunci dari dalam. Kemudian membuka pintu dengan cara paksa. 

"Mayat korban tergeletak, kondisinya membiru dan mengeluarkan bau," kata Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani, Kamis (24/9/2021). 

Berdasar keterangan pemilik kos, korban menghuni kamar kos sejak tiga bulan terakhir dan sudah tiga hari tidak keluar kamar. 

"Pemilik kos tidak mengetahui pasti pekerjaan dari korban Isyanah karena setiap harinya pukul 10.00 Wib korban keluar, dan pada saat pulang tidak mengetahui pukul berapa," singkatnya. 

Saat ini jenazah korban telah dijemput oleh keluarganya untuk di makamkan di kampung halamannya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index