Sri Diminta Gabung Lagi di Boling, Kredibilitas Pelatih Dipertanyakan

Sri Diminta Gabung Lagi di Boling, Kredibilitas Pelatih Dipertanyakan
Logo PON 2012 Riau.

PEKANBARU (RA) - Tim Pembinaan Mental, Disiplin Pelatda PON XVIII tahun 2012 telah memperoleh hasil evaluasi mengenai permaslahan atlet cabang olahraga boling Riau, Sri Zurniati.

Dari hasil evaluasi tersebut memang belum ada keputusan hanya sebatas saran. Sebab keputusan tersebut di tangan Satgas pelatda dan Ketua Harian Koni Riau.

Demikian hal tersebut disampaikan koordinator humas, Andrini. "Inilah hasil dari evaluasi Tim Pembinaan Mental, Disiplin platda PON 2012 yang baru sebatas saran," katanya kepada sejumlah wartawan saat jumpa pers, Rabu (25/07) di aula KONI Riau.

Tim Pembinaan Mantal, Disiplin menyarankan agar Sri Zuniarty diberi kesempatan untuk segera bergabung mengikuti pelatihan daerah (Pelatda) boling PON Riau.

Selain itu, Tim Pembinaan juga menyarankan agar pelatih boling Riau, M Ridho Anas ditinjau ulang kredibilitasnya karena lebih mengedepankan kepentingan pribadi.

"Ini merupakan keputusan setelah meminta keterangan klarifikasi dari atlet yang bersangkutan tanggal 18 Juli 2012 di ruang Bidang Organisasi KONI Riau" KATANYA, dilanjutkan dengan keterangan dari masing-masing Pengurus Provinsi boling Riau pada 23 juli dan 24 juli 2012 di posko KONI Riau, Hotel Laena yakni Anthony Harry selaku Sekertaris Perstuan Boling Seluruh Indonesia (PBSI) Riau, Kabid Pertandingan Henrico Bachtiar, Pelatih M Ridho Anas dan Team Manager Novrizon Burman.

"Tim sudah melakukan pemanggilan untuk dimintai klarifikasi baik atlet yang bersangkutan maupun para pengurus boling Riau dan termasuk juga pelatih," ujarnya (RA7)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index