Kukerta Balek Kampung UNRI Desa Sadar Jaya 2021 Turut Berpartisipasi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

Kukerta Balek Kampung UNRI Desa Sadar Jaya 2021 Turut Berpartisipasi Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II

Riauaktual.com - Dalam rangka mendukung program vaksinasi Covid-19, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UNRI) Desa Sadar Jaya 2021 turut berpartisipasi menjadi panitia vaksinasi tahap II pada 13 agustus 2021 lalu.

Kegiatan ini berkerjasama langsung dengan puskesmas dan perangkat desa Sadar Jaya. Dimana vaksinasi tahap ke II tersebut dilakukan di kantor Desa Sadar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dengan sasaran 230 orang.

Ketua Kelompok Kukerta Unri Balik Kampung Desa Sadar Jaya, Ivan Edjie Pratama menyebut untuk vaksinasi kali ini, warga desa Sungai Linau, Tanjung Damai, Bandar Jaya dan Sungai Nibung juga bisa juga bisa turut di vaksinasi.

"Desa Sadar Jaya hanya sebagai lokasi. Warga desa sekitarnya juga bisa ikut dalam kegiatan vaksinasi tahap II kali ini," ungkapnya.

10 Orang mahasiswa, kata Ivan, mengambil bagian dalam penginputan data dan mengatur jalannya vaksinasi agar sesuai dengan ketentuan protokol kesehatan. 

"Mudah-mudahan dengan kegiatan yang kita laksanakan bersama pihak Puskesmas desa Sadar Jaya ini akan menjadi motivasi masyarakat terutama para remaja untuk melakukan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai Covid-19," harapnya.


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index