Astaghfirulloh..Perempuan Ini Telanjang Karena Bayar Nazar Jokowi Jadi Presiden?

Astaghfirulloh..Perempuan Ini Telanjang Karena Bayar Nazar Jokowi Jadi Presiden?
Wanita telanjang di muka umum. FOTO: merdeka.com

RIAUAKTUAL.COM - Ternyata terpilihnya Joko Widodo sebagai Presiden dan Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden Indonesia, masih disikapi dengan negatif oleh sebagian pihak yang tidak bertanggung jawab.

Salah satunya adalah pengunggahan 2 foto yang menunjukkan seorang wanita telanjang dan hanya mengenakan celana dalam saja di sebuah stasiun kereta, di Facebook.

Sang pengunggah foto tersebut mengatakan bahwa wanita tersebut sedang menunaikan nazar atau janji akan telanjang ketika Jokowi terpilih sebagai Presiden.

Sontak saja, banyak komentar mengalir dari pengunggahan 2 foto tersebut. Namun ternyata, tidak sedikit orang-orang yang secara cepat membuat penjelasan bahwa foto cewek telanjang tersebut tidak ada kaitannya dengan Capres/Cawapres atau Pilpres di Indonesia.

Dijelaskan pula bahwa perempuan tersebut bernama Liza seorang wanita Filipina yang mengalami gangguan kejiwaan dan melepas semua pakaiannya di sebuah stasiun kereta api di Hong Kong.

Ketika merdeka.com mencoba menelusuri dari pemberitaan website-website online berbahasa China, ternyata benar bahwa wanita tersebut bukanlah orang Indonesia yang aksinya memiliki hubungan dengan Pilpres di Tanah Air.

Seperti dilansir oleh salah satu situs bernama Sina (24/07), Liza (37) seorang wanita Filipina secara tiba-tiba melepaskan semua pakaiannya dan menyisakan celana dalam saja di MTR Mongkok Station, di depan Hang Seng Bank ATM.

Tentu saja aksi tersebut mengundang banyak orang yang di tempat itu berhenti dan mengabadikan kejadian tersebut. Ada yang hanya sekadar memotret ada pula yang merekam aksi Liza itu.

Beberapa orang mencoba membujuknya untuk mengenakan pakaian namun ditolak dan beberapa saat setelahnya, petugas akhirnya dapat mengamankan Liza dan membawanya pergi. Menurut penjelasan dari kepolisian, Liza mengidap gangguan jiwa. ***



(riki/merdeka.com)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index