Ini 5 Zodiak yang Pandai Berbohong dan Jangan Mudah Dipercaya

Ini 5 Zodiak yang Pandai Berbohong dan Jangan Mudah Dipercaya

Riauaktual.com - Memberikan kepercayaan kepada seseorang memang tidak mudah seperti yang dibayangkan, apalagi ketika kepercayaan yang kamu berikan justru dikhianati olehnya.

Seperti halnya 5 zodiak ini yang dilansir dari berbagai sumber nih tipstrenners, mereka pandai sekali berbohong pada semua orang. Jadi jangan mudah percaya dengan kelima zodiak ini ya!

1. ZODIAK GEMINI

Gemini jago berkomunikasi dan tentu tahu bagaimana caranya menyembunyikan sesuatu tanpa membuat orang lain curiga.

Caranya berbohong cukup ahli dan profesional. Ia cerdik dan mudah beradaptasi, ia juga tahu bagaimana mengendalikan eskpresi sehingga kebohongannya tidak ketahuan.

2. ZODIAK LIBRA

Libra punya alasan untuk bebohong, yaitu untuk menjaga perdamaian. Ia berbohong untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain, terutama agar mereka tidak tersakiti.

Ia merasa berbohong bisa menjaga keseimbangan hubungan sosial dengan banyak orang.

3. ZODIAK SCORPIO

Sebagai zodiak manipulatif dan penuh rahasia, tidak mengejutkan jika Scorpio selalu berbuat kebohongan. Scorpio sangat misterius, orang tak tahu mana kata-katanya yang benar dan mana yang hanya kebohongan.

Ia pandai menyembunyikan sesuatu dan oleh karena itu sulit memercayai Scorpio.

4. ZODIAK LEO

Pada dasarnya Leo suka melebih-lebihkan sesuatu jadi secara alami ia akan lebih sering berbohong dengan kata-kata yang ia ucapkan.

Itulah mengapa sulit percaya terhadap Leo sepenuhnya. Secara alami Leo mudah memanipulasi fakta yang keluar dari mulutnya dan tak merasa itu salah.

5. ZODIAK PISCES

Pisces adalah zodiak yang pasif agresif. Kebohongannya sekilas tidak membahayakan namun terkadang bisa mencelakai.

Pisces sosok yang sensitif dan dia tahu itu. Ketika ia merasa tersinggung, ia berusaha menyembunyikannya dan berkata bohong bahwa ia baik-baik saja.

 

 

Sumber: Pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index