Rayakan Idul Adha, NasDem Riau Sembelih 2 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing

Rayakan Idul Adha, NasDem Riau Sembelih 2 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing

Riauaktual.com - Meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan semangat kebersamaan, pengurus DPW Partai Nasdem Riau selenggarakan penyembelihan hewan kurban berupa 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Kantor DPW NasDem Jalan Diponegoro 24, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kamis (22/7/2021).

Adapun hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dan niat dari Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Riau, Willy Aditya, mantan Bupati Inhu Yopi dan keluarga, serta simpatisan Partai NasDem Krisnanto. 

Acara pemotongan hewan kurban dibuka langsung Sekretaris DPW NasDem Riau Edi Satria. Yang dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas ibadah kurban yang diselenggarakan DPW NasDem Riau.

"Ini merupakan kebanggaan Partai NasDem Riau bisa melaksanakan ibadah kurban dalam moment idul Adha tahun ini. Dan kita berharap apa yang sudah terlaksana dapat membantu masyarakat dan menjadi amal ibadah kita bersama. Terutama pihak yang sudah menyumbangkan kurbannya," ucapnya.

Edi juga menyebut moment ini memang mengutamakan masyarakat terdampak PPKM, dan terutama yang ada disekitar Kantor DPW. 

"Tentunya kami tidak dapat memberikan dalam jumlah besar, karena banyak warga yang sampai sore juga datang meminta, namun keterbatasan yang ada sehingga kami harus menyampaikannya. Semoga kedepan lebih banyak yang bisa berkurban bersama kami di Partai NasDem ini," tuturnya.

Sementara Robi Kurniawan selaku koordinator kegiatan yang juga Ketua NasDem Milenial Riau mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan kurban ini, panitia membagikan sebanyak 170 paket kupon.

"Yang mana kupon-kupon tersebut dibagikan kepada penyapu jalan, warga sekitar, pemulung, dan masyarakat lainnya. Dari 3 ekor kurban ini, kita mendapatkan daging sebanyak 170 kg, dan semua dibagikan dengan lancar," jelasnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan kurban dikantor DPW partai NasDem Riau ini, melibatkan berbagai unsur. Mulai dari pengurus DPW, badan, sayap dan komunitas yang ada. "Jadi pelaksananya adalah keluarga besar DPW Partai NasDem Riau," pungkasnya Robi. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index