8 Perbuatan Ini Bisa Runtuhkan Kepercayaan Pasangan Anda

8 Perbuatan Ini Bisa Runtuhkan Kepercayaan Pasangan Anda
Foto: U-report

Riauaktual.com - Kepecayaan adalah hal yang penting dalam hubungan yang sedang kamu jalani. Kepercayaan pula yang bisa menjadi salah satu tanda bahwa hubunganmu itu sukses dan sehat. Sehingga sepenuh hati, kamu maupun pasanganmu harus menjaga kepercayaan yang dibangun dalam hubungan kalian.

Ingat pula, bahwa kepercayaan bukan hanya terbentuk dari seberapa lama hubungan terjalin, tapi dari sikap dan perbuatan yang kamu tunjukkan. Namun, sadar ataupun tidak, ada beberapa hal atau tindakan yang akan membuat kepercayaan itu perlahan runtuh.

Apalagi, jika kamu atau pasanganmu tidak segera menyadari dan memperbaiki hubungan kembali. Bisa bisa, hubungan retak dan pasangan pergi, tanpa kamu sempat menyelamatkan semuanya.

1. Membahas Soal Mantan atau Hubungan yang Berlalu

Apapun alasanmu, apapun yang kamu pikirkan, jangan  pernah membahas hubungan masa lalu dengan pasanganmu yang sekarang. Bahkan, meski kamu membenci masa lalumu hingga masih sedikit banyak mengharapkannya. Sebab hal itu pasti akan membuat pasangan merasa tak nyaman lama-kelamaan. Bisa juga membuatnya berpikir bahwa kamu masih belum move on dari mantan kamu itu, sehingga selalu membahas, bahkan membandingkan.

 

SELENGKAPNYA

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index