Mahasiswa Kukerta UNRI Sungai Pakning Serahkan Seekor Kambing Kepada Pengurus Masjid Al Kiram

Mahasiswa Kukerta UNRI Sungai Pakning Serahkan Seekor Kambing Kepada Pengurus Masjid Al Kiram

Riauaktual.com - Jelang perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (UNRI) Sungai Pakning, menyerahkan seekor kambing kepada pengurus Masjid Al Kiram Kelurahan Sungai Pakning, Senin (19/7/2021).

Ketua Kukerta Muhammad Alfarabi menyampaikan bahwa tujuan penyerahan kambing ini untuk kegiatan makan bersama panitia qurban dan warga RW VI  Kelurahan Sungai Pakning.

"Tujuan kami menyerahkan kambing ini untuk menggelar makan bersama panitia qurban dan warga RW VI Kelurahan Sungai Pakning yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan qurban pada tahun ini." ucapnya.

Sementara pengurus Masjid Al Kiram, Emi Sastra menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Kelompok Kukerta Sungai Pakning yang telah bergotong-royong memberikan bantuan seekor kambing kepada panitia qurban dan masyarakat.

"Kami bersyukur dan berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada adik-adik Kukerta Sungai Pakning yang telah bergotong royong memberikan bantuan seekor kambing kepada kami. Semoga menjadi amal ibadah bagi adik-adik sekalian,” tuturnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index