Ilustrasi. FOTO: int

Pilpres 2014

Besok PNS Libur, Walikota Nyoblos di TPS 3 Kelurahan Sago

Selasa, 08 Juli 2014 - 13:52:45 WIB Di Baca : 51348 Kali


PEKANBARU, RiauAktual.com - Untuk memberikan ruang kebebasan berdemokrasi bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (pemko) Pekanbaru, semua pegawai di liburkan saat pemilihan presiden (pilpres) besok, Rabu 9 Juli 2014. Kepala Bagian Kepgawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru melalui Kepala Humas Pekanbaru sudah mengedarkan surat edaran Walikota ke seluruh PNS.

"Terkait pilpres besok semua pegawai diliburkan, edaran ini mengacu kepada undang-undang," ujar Ingot Achmad Hutasuhut, Kabag Humas Pemko, Selasa (8/7/2014).

Dijelaskan Ingot, meski diliburkan, untuk pegawai yang bersentuhan langsung dengan pelayanan masyarakat seperti Puskesmas, Damkar, Dishub, RSUD, Dinas Kebersihan, masih tetap bekerja akan tetapi disesuaikan jadwalnya agar tidak mengganggu pelayanan dan jadwal mencoblos.

"Khusus untuk Dinas yang melakukan pelayanan langsung, kesehatan, Kepala satkernya akan mengatur jadwal kerja mereka," ujarnya.

Ingot juga menghimbau dengan diberikannya waktu libur bagi pegawai haruslah dimanfaatkan pegawai untuk menyalurkan hak suaranya karena satu suara menentukan pembangunan lima tahun mendatang.

"Melalui Walikota kita himbau seluruh PNS dan masyarakat agar menyalurkan hak suaranya jangan golput," tegasnya.

Berdasarkan informasi Walikota beserta keluarga dan staf rumah tangganya, esok akan memberikan hak suara di TPS 3 Kelurahan Sago. (ver)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com