Wahyudianto. FOTO: rrm

Milih Presiden Saat Puasa, Semoga Berkah

Senin,07 Juli 2014 - 15:30:02 WIB Di Baca : 47351 Kali

PEKANBARU, RiauAktual.com - Pemilihan presiden yang akan dilaksanakan pada 9 Juli 2014 ini, bertepatan di bulan suci ramadhan yang pebuh berkah. Untuk itu, diharapkan apapu pilihan masyarakat dan siapapun presiden terpilih nantinya, diberkahi oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk Indonesia yang lebih baik lima tahun kedepannya.

"Mari gunakan hak pilih kita, mudah-mudahan dalam kondisi bulan puasa ini, kita diberikan petunjuk dan pemimpin kita yang terpilih nantinya berkah untuk Indonesia," ungkap Anggota DPRD Kota Pekanbaru Wahyudianto, Senin (7/7/2014).

Menurut Politisi Partai Golkar ini, dalam pilpres 2014 masyarakat juga diminta tidak berpecah belah jika nantinya ada perbedaan pendapat terhadap pasangan capres yang menjadi jagoan masing-masing.

Wahyudianto meminta agar masyarakat bisa menahan diri dan tetap menjaga keamanan, baik benturan antar kelompok masyarakat maupun kejahatan yang muncul sebelu, saat, dan setelah pencoblosan nantinya.

"Lakukan pencoblosan dengan baik, mari jaga keamanan, mulai keluarga sampai kelompok masyarakat, jangan sampai terjadi benturan jika pasangan yang kita unggulkan tak menang dalam pilpres ini," pinta Wahyudianto.

Masyarakat juga dihimbau untuk tidak golput, agar menggunakan hak suara dengan baik sehingga presiden terpilih nantinya sesuai dengan apa yang diharapkan. "Ayo gunakan hak suara, ini sekali dalam lima tahun, ini juga sebagai perwujudan dari kedauatan rakyat yang dimiliki rakyat itu sendiri," imbuhnya lagi. (riki)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...