Resmi Dilantik Gubri, Pengurus IPRY Periode 2021-2022 Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Resmi Dilantik Gubri, Pengurus IPRY Periode 2021-2022 Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Riauaktual.com - Setelah resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri), Drs H Syamsuar MSi, Pengurus Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta (IPRY) periode 2021-2022 siap bersinergi dengan pemerintah setempat.

"Selamat dan semangat untuk kita sebagai pengurus IPRY periode 2021-2022 yang baru saja dilantik oleh Gubernur Riau, semoga dapat membawa IPRY menjadi lebih baik meski dalam keterbatasan masa pandemi. Sebagai duta masyarakat Riau di Yogyakarta, mahasiswa Riau sudah mampu bersaing dan berprestasi dalam lingkup nasional," ujar Ketua Umum IPRY, Mohd. Trinanda Putra, Senin (28/6/2021). 

Diungkapkan Trinanda Putra bahwa untuk mewujudkan visi dan misi suatu organisasi tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak terkait terutama pemerintah setempat baik pemerintah kabupaten kota maupun pemprov. 

"Kami mahasiswa Riau melestarikan budaya Melayu Riau dan berkontribusi untuk marwah Riau serta kemajuan bangsa Indonesia di Yogyakarta. Oleh sebab itu, kami mohon restu dan dukungan kepada masyarakat Riau khususnya pemerintah Provinsi Riau agar tercapai visi Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia," ungkapnya. 

Sebelumnya, Pengurus IPRY periode 2021-2022 telah dilantik oleh Gubri, Drs H Syamsuar MSi pada Sabtu (26/6/2021). Pelantikan dilaksanakan secara daring bertempat di Asrama Haji Provinsi Riau. 

"Pelantikan pengurus IPRY kali ini dilakukan secara daring dan luring karena mempertimbangkan kondisi pandemi. Dengan mematuhi protokol kesehatan, semoga inti dari acara pelantikan ini dapat tercapai. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak, khususnya Gubernur Provinsi Riau yang memfasilitasi hingga berlangsungnya acara pelantikan ini," ujar Ketua pelaksana Kemas Muhamad Azmi. 

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih dan yang telah dikukuhkan dalam kepengurusan Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta periode 2021-2022. 

"Sebagai calon pemimpin masa yang akan mendatang, organisasi adalah bagian dari untuk melatih agar suatu saat bisa diberikan amanah, diberikan kepercayaan baik organisasi yang besar maupun organisasi kecil atau juga memimpin daerah. Karena itu tentunya organisasi bagian untuk melatih, mengajak untuk memimpin suatu organisasi yang baik" ucap Gubri.

Sementara itu, Penasihat IPRY, Dr drh Chaidir MM mengucapkan selamat kepada pengurus IPRY periode 2021-2022, semoga dapat membawa Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta menjadi lebih baik.

"Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta adalah organisasi mahasiswa yang sudah ada sejak dahulu, organisasi yang besar, sudah menghasilkan kader terbaik untuk kemajuan provinsi Riau. Ada banyak tokoh di Riau ini yang pernah berproses di organisasi IPRY," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index