Timses Prabowo-Hatta Bagikan 1000 Takjil di Pekanbaru

Timses Prabowo-Hatta Bagikan 1000 Takjil di Pekanbaru
Duet Prabowo-Hatta. FOTO: int

PEKANBARU, RiauAktual.com - Salah satu tim sukses Prabowo-Hatta, Pemuda yang tergabung dalam gerakan pemuda Indonesia pendukung Prabowo-Hatta (Gema) terus mensosialisasikan jadwal pilpres (pemilihan presiden) pada 9 Juli mendatang, dengan membagikan alat peraga kampanye dan takjil kepada masyarakat yang melintasi Jalan Jendral Sudirman tepatnya di Purna MTQ Pekanbaru.

"Benar, kita dari tim pendukung calon nomor urut satu Prabowo-Hatta. Terus melakukan sosialisasi, dengan cara bagi-bagikan 1000 takjil setiap hari selama ramadhan hingga masa tenang nanti, dan membagikan alat peraga kampanye kepada masyarakat," jelas Korlap Gema Budi Febriadi, Kamis (3/7/2014).

Kegiatan yang dilakukan gema ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pilpres nanti, pasalnya berdasarkan data yang pihaknya punya angka golput di Pekanbaru mencapai 50 persen.

"Inilah yang terus kita sosialisasikan, dan terus kita upayakan, pasalnya satu suara sangat berharga untuk memimpin Indonesia kedepannya," paparnya.

Kemudian dirinya menghimbau masyarakat untuk memilih calon presiden no urut 1 dengan harapan bisa merubah Indonesia menuju negara yang lebih baik dan dihargai dimata dunia. (ver)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index