Resmi Menjabat Bupati Wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni: Tak Ada Lagi Paslon 1, 2 dan 3

Resmi Menjabat Bupati Wakil Bupati Siak, Alfedri-Husni: Tak Ada Lagi Paslon 1, 2 dan 3

Riauaktual.com - Setelah dilantik oleh Gubernur Riau Syamsuar di Pekanbaru, Senin 21/06/2021 Alfedri-Husni resmi menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Siak masa jabatan 2021-2026.

Usai dilantik, Alfedri-Husni kembali lagi ke Kabupaten Siak untuk bertemu ramah dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, partai politik pengusung, pendukung, dan timses kemenangannya.

Dalam kesempatan itu, Alfedri-Husni ajak masyarakat Siak ikut andil dalam mewujudkan janji-janji politiknya yang telah mereka sampaikan kepada masyarakat Siak pada saat kampanye.

"Pilkada telah selesai, prosesi pemilihan bupati dan wakil bupati telah usai, saatnya sekarang kita membangun negeri. Tidak ada lagi tim 2, tim 1 , tim 3. Yang ada sekarang, kita semua bersatu membangun Kabupaten Siak yang lebih baik, yang lebih maju,"ucap Alfedri-Husni diacara syukuran di Balairung Datuk Empat Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Senin.

Kedepannya, kata Paslon 02 tersebut, mereka fokus untuk bekerja guna mewujudkan program-programnya lima tahun ke depan.

"Ini menjadi peluang harapan dan cita-cita kita semua yang harus kita wujudkan didalam program lima tahun akan datang, nanti kita tuangkan dalam visi-misi kami dalam bentuk RPJMD. Ini semua tak terwujud, jika seluruh masyarakat Siak tidak bersatu membantu kami berdua,"kata Alfedri.

Selain itu, lima tahun ke depan kata Alfedri-Husni akan berusaha dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Siak, seperti program untuk menanggulangi angka kemiskinan, lapangan pekerjaan dan sumber daya manusia lainnya.

"Salah satu program yang harus kita wujudkan adalah, bagaimana terealisasinya Industri Tanjung Buton. Kami berdua akan berupaya maksimal mengangkat ekonomi masyarakat Siak dengan program-program kami tersebut,"kata Alfedri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index