Seorang Bocah di Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan, Penuh Luka Robek

Seorang Bocah di Bengkalis Ditemukan Tewas Mengenaskan, Penuh Luka Robek

Riauaktual.com - Seorang bocah berusia 13 tahun warga Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, ditemukan tewas mengenaskan, Kamis (17/6/2021) pagi. Bocah malang itu bernama Riswandi. 

Ia pertama kali ditemukan petani karet di semak-semak Desa Sungai Batang. Luka robek memenuhi wajah korban dan tubuh korban. 

Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi membenarkan hal itu. Menurut Dia, jasad korban ditemukan pertama sekali oleh warga yang ingin menoreh getah. 

"Ada warga yang noreh getah ketemu di semak-semak lokasi Sungai Batang. Warga itu langsung melapor ke desa bahwa ada mayat. Saya dapat informasi itu saya langsung laporkan ke Polsek Bengkalis," ucap Suhaimi. 

Kepala Desa Ketam Putih mengatakan, tadi malam orangtua korban sudah mengadu kehilangan anak yang diantar pergi mengaji namun tidak pulang-pulang ke rumah. 

"Anak itu (korban) pergi mengaji dan tidak lagi pulang-pulang ke rumah. Dicari sama orangtua dan FKPM sampai subuh tidak ketemu. Sampai tempat mengaji tapi di depan rumah saja, korban tidak masuk ke rumah guru ngaji," terangnya. 

Kepala Desa Suhaimi menambahkan, korban merupakan seorang siswa yang duduk di kelas 5 di SDN 035 Ketam Putih. Jasad korban menurut Suhaimi sudah dievakuasi pihak kepolisian dan lokasi tempat ditemukan sudah di garis polisi. 

"Saya ke lokasi, kondisinya mayat saya lihat mukanya robek, tangan kanannya hampir putus, " pungkasnya. 

Sementara Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan menyebut kasus tersebut dalam penyelidikan Sat Reskrim Polres Bengkalis. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index