Sempat Dirawat, Pesepeda Yang Ditabrak Mobil Meninggal Dunia, Total 2 Korban Jiwa

Sempat Dirawat, Pesepeda Yang Ditabrak Mobil Meninggal Dunia, Total 2 Korban Jiwa

Riauaktual.com - Korban jiwa akibat kecelakaan beruntun di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Minggu (13/06/2021) bertambah. 

Sebelumnya dalam peristiwa itu pengemudi sepeda motor meninggal dunia, selang sehari pesepeda yang turut menjadi korban ikut meregang nyawa.

Ia adalah Eka Putra (36) yang sebelumnya mendapat perawatan di rumah sakit Syafira Pekanbaru. 

Eka meninggal dunia akibat mengalami luka berat pasca kejadian kecelakaan pagi naas tersebut.

"Benar, ada lagi korban meninggal dunia," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mumin Wijaya, Senin (14/06/2021).

Dijelaskan Nandang, korban Eka tercatat warga Jalan Hangtuah, Tenayan Raya Pekanbaru.

Sementara, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu mengatakan saat ini pengemudi mobil yakni Sahnal Abidin (27) telah ditetapkan sebagai tersangka. Penetapan tersangka setelah penyidik memeriksa saksi dan olah TKP di lokasi.

"Pengemudi mobil sudah jadi tersangka," jelasnya.

Diketahui, insiden nahas itu terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru atau tepat depan dealer Honda. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat orang ramai berolahraga.

Tabrakan bermula saat mobil menabrak sepeda motor yang dikendarai korban, Roinengsih (57). Tidak hanya sepeda motor, tabrakan juga menyasar dua pesepeda dan pejalan kaki di lokasi.

Roinengsih yang pertama kali ditabrak di lokasi tewas. Sementara dua korban, pesepeda dan pejalan kaki dibawa ke rumah sakit yang akhirnya meninggal dunia akibat luka serius.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index