Ada Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru di Momen Spesial Milad Unilak Ke 39

Ada Diskon Uang Pengembangan Setengah Juta Bagi Calon Mahasiswa Baru di Momen Spesial Milad Unilak Ke 39

Riauaktual.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) tepat berusia 39 tahun pada Kamis, 9 Juni 2021. Di momen spesial itu, Rektor Unilak langsung mengumumkan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Unilak melalui jalur masuk Milad Unilak bagi calon mahasiswa baru yang mendaftar. 

"Keuntungan Jalur Masuk Milad Unilak ini memberikan diskon uang pengembangan sebesar 500 ribu bagi setiap calon mahasiswa baru strata satu (S1), mulai berlaku dari tanggal 9Juni-26 Juni 2021," kata Rektor Unilak Dr.Junaidi.SS.M.Hum saat memberikan sambutan dalam syukuran Milad Unilak ke 39 secara virtual, Rabu (9/06/2021). 

Saat memberikan sambutan secara virtual, Rektor Unilak juga di dampingi Wakil Rektor I Zamzami. S. Kom, M. Kom, Wakil Rektor II Hardi SE. MM, Wakil Rektor III Dr. Bagio Kadaryanto. SH. MH. 

" Diskon uang pengembangan ini berlaku dari tanggal 9 -26 Juni 2021.Kita memang memberikan diskon mengambil momentum spesial di Milad Unilak ke 39, kami berharap mayarakat terbantu, dapat memanfaatkan diskon ini untuk kuliah di Unilak,"  ujar Dr. Junaidi. 

Dr. Junaidi dalam sambutan juga mengucapkan terimakasih kepada para tokoh pendiri Unilak, tokoh senior Unilak, tokoh masyarakat Riau, mahasiswa, orang tua mahasiswa, alumni, dan pemerintah Riau, pemerintah kabupaten/kota. Unilak hingga saat ini tetap eksis dan maju untuk berkontribusi memajukan pendidikan di Riau dan Indonesia. 

"Kami mengucapkan syukur kepada Allah SWT hingga saat ini Unilak berdiri teguh memberikan kontribusi pembangunan pendidikan bagi Riau dan Indonesia. 
Kami mengajak semua pihak untuk bersama-sama memajukan Unilak untuk wujudkan Unilak unggul 2030," ujar Dr. Junaidi. 

Syukuran Milad Unilak digelar secara virtual lewat aplikasi zoom yang disiarkan langsung di youtube, fb, instagram. Diikuti oleh lebih dari 300 peserta dari alumni, mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, dan mitra. 

Sementara itu Wakil Rektor I Unilak yang juga ketua Penerimaan Mahasiswa Baru Zamzami. S. Kom. M. Kom menyebutkan, diskon uang pengembangan Jalur Milad memberikan kebebasan bagi calon mahasiswa untuk memilih prodi yang diinginkan dan berlaku untuk seluruh fakultas di Unilak. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index