Pesona Nora Alexandra, Istri Setia Jerinx SID yang Cantik Menawan

Pesona Nora Alexandra, Istri Setia Jerinx SID yang Cantik Menawan
Nora Alexandra (Foto : Instagram/@ncdpapl)

Riauaktual.com - Kecantikan Nora Alexandra mencuri perhatian ketika suaminya, I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan panggilan Jerinx SID bebas dari penjara. Paras cantik perempuan asal Jember tersebut seperti menjadi daya pikat tersendiri ketika menjemput suaminya pulang. 

Selama ini, Nora Alexandra memang kerap mencuri perhatian dengan wajah cantik blasterannya. Ditambah dengan body goals yang dimilikinya, penampilan Nora terlihat semakin seksi dan memesona.  

Dikutip dari Okezone.com, berikut pesona kecantikan Nora Alexandra istri yang setia menanti Jerinx SID bebas dari penjara yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @ncdpapl, Rabu (9/6/2021). 

1. Dress Hitam

Nora Alexandra

Nora Alexandra tampak elegan mengenakan dress berwarna hitam selutut. Bagian dadanya pun dibiarkan sedikit terlihat. Dia juga menambahkan kalung untuk menghiasi bagian dadanya yang sedikit terekspos itu. Dia lalu memaksimalkan penampilannya dengan heels simple berwarna putih

2. Dress Kotak-kotak

Nora Alexandra

Nora kali ini berpose dengan dress berpotongan rendah dengan motif kotak-kotak. Tak hanya itu, tali dressnya yang tipis juga menunjukkan bagian dada hingga lengannya. Dia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu boots berwarna cokelat.

3. Dress Ketat

Nora Alexandra

Penampilan Nora Alexandra kerap terkesan seksi meski dengan busana tertutup, termasuk saat mengenakan dress ketat berwarna abu-abu ini. Dengan balutan semacam ini, body goals Nora Alexandra makin jelas terlihat. Dia juga menyempurnakan penampilannya dengan sandal transparan.

4. Baju Pantai

Nora Alexandra

Menetap di Bali membuat Nora Alexandra tak lepas dari pantai. Dia juga kerap membagikan beberapa fotonya saat mengenakan dress pantai. Kali ini dia memilih dress berwarna brick dengan motif bunga-bunga. Dia juga memilih dress tanpa lengan dalam tampilannya kali ini

5. Setelan Floral

Nora Alexandra

Nora tampil cantik dengan penampilan yang terlihat tertutup. Seperti halnya saat mengenakan setelan dengan motif bunga-bunga ini. Warna hijau mudanya juga menambah tampilan Nora lebih fresh. Meski terlihat santai, baju semacam ini juga bisa terlihat formal.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index