Sesuai Surat Edaran Bupati, PT SHL Siap Laksanakan Tempat Isolasi Covid 19

Sesuai Surat Edaran Bupati, PT SHL Siap Laksanakan Tempat Isolasi Covid 19
Rumah Isolasi Covid 19 PT Sinar Haska Letari

Riauaktual.com - Tim satuan tugas (Satgas) PT Sinar Haska Lestari (SHL) siap melaksanakan surat edaran Bupati Pelalawan nomor nomor 100/TAPEM-KS/V/2021/56 dalam hal penanganan Covid 19 di wilayah perusahaan. 

Hal itu disampaikan, Ketua Satgas PT Sinar Haska Lestari, Eko mengatakan bawah pihaknya siap melaksanakan panduan surat edaran Bupati Pelalawan dalam penanganan Covid 19.

"Kita dari perusahaan sudah menyediakan rumah Isolasi berikut kelengkapan lainnya yang dibutuhkan," kata Eko kepada media ini, Rabu (2/6/2021).

Hal senada disampaikan, Manager Estate Kebun PT Sinar Haska Lestari, Fery Fadly Harahap menyebutkan bahwa perusahaan telah melaksanakan penanganan Covid 19 di wilayah perusahaan khsusnya di Kecamatan Pelalawan.

"Kita sudah menekankan kepada karyawan agar tidak melakukan perjalanan keluar kota dan tetap menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan," ungkap Fery.

Selain itu, Ia berharap tim satgas agar bisa memberikan contoh yang baik sesuai dengan tugas dan fungsinya, tentunya selalu berkoordinasi dengan satuan tugas Kecamatan Pelalawan supaya niat bersama cepat terwujud untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Pelalawan.

Sementara itu, Ketua satuan tugas Kecamatan Pelalawan, Sakirmadan S. Sos yang juga merupakan Camat Pelalawan ini berharap kepada seluruh pihak perusahaan yang ada agar benar benar mengikuti dan menindaklanjuti perintah surat edaran Bupati Pelalawan dengan memastikan penyediaan tempat Isolasi mandiri oleh perusahaan yang berada dalam lingkungan kerja masing masing kecamatan.

"Mereka harus melaporkan berapa jumlah ruang Isolasi jumlah karyawan jumlah tempat tidur dan perusahaan wajib menyiapkan Rapid Test Antigen untuk kepentingan Tracing bagi karyawan yang melakukan perjalanan ke daerah yang tergolong rawan penularan," tegas Sakirmadan.

Berita Lainnya

index