Agenda Tim Koalisi Merah Putih

Prabowo-Hatta Diperkenalkan ke Seluruh Lapisan Masyarakat Pekanbaru

Prabowo-Hatta Diperkenalkan ke Seluruh Lapisan Masyarakat Pekanbaru
Drs Esweli. FOTO: rrm

PEKANBARU, RiauAktual.com - Untuk memenangkan pasangan calon presiden calon wakil presiden, Prabowo-Hatta di kota Pekanbaru, Tim Koalisi Merah Putih Kota Pekanbaru bersama tim relawan Prabowo-Hatta terus melakukan sosialisasi ke tenggah masyarakat.

Wakil Ketua I Tim Koalisi Merah Putih Kota Pekanbaru, Esweli, yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Pekanbaru, saat berbincang dengan wartawan di DPRD Kota Pekanbaru, mengaku bahwa saat ini pihaknya sedang fokus untuk sosialisasi ke bawah.

"Sekarang ini kita dari Tim Koalisi Merah Putih melakukan pemantapan dan terus bergerak ke bawah yakni ke masyarakat untuk menyampaikan program-program Prabowo-Hatta. Adapun sosialisas ini dimulai sejak terbentuknya tim koalisi merah putih kota Pekanbaru beberapa pekan lalu," kata Esweli, Rabu (18/6/2014).

Disamping itu, dalam melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat, tim koalisi merah putih yang terdiri dari partai pengusung dan pendukung juga didukung  oleh tim relawan Probowo-Hatta, juga turut dengan profesional memperkenalkan program Prabowo-Hatta ke seuruh lapisan masyarakat.

"Sasaran kita, bagaimana agar bisa menyakin masyarakat bahwa Probowo-Hatta pemimpin yang layak, tegas dan berwibawa serta cerdas. Memang masih ada keraguan masyarakat siapa calon yang akan dipilih nantinya, untuk itulah kita dari tim bagaimana meyakinkan pilih masyarakat jatuh kepada Probowo-Hatta," terangnya. (rrm)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index