5 Foto Maria Vania si Pentolan RANS Angel, Menggoda Mana ketimbang Georgina Rodriguez?

5 Foto Maria Vania si Pentolan RANS Angel, Menggoda Mana ketimbang Georgina Rodriguez?
Maria Vania, terus tampil eksis. (Foto: Instagram/@maria_vaniaa)

Riauaktual.com - MARIA Vania dan Nagita Slavina menjadi member pertama RANS Angel. RANS Angel merupakan sebutan untuk komunitas suporter wanita klub RANS Cilegon FC yang turun di Liga 2 2021.

Dipilihnya Maria Vania sebagai member pertama RANS Angel tidak mengherankan. Sebab, perempuan asal Bandung ini mempunyai pengaruh kuat, yang mana mempunyai followers di Instagram mencapai 3,3 juta.

Bukan tak mungkin, sejumlah followers Maria Vania ikut mendukung RANS Cilegon yang berupaya promosi ke Liga 2 2022.

Dikutip dari Pojoksatu.id, Maria Vania sendiri berprofesi sebagai presenter dan instruktur Zumba. Tak heran tubuh Maria Vania begitu aduhai, tak berbeda jauh dengan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez.

Dalam foto di bawah ini, Georgina Rodriguez tampak memesona saat menjalani sesi pemotretan. Menggunakan baju ala tarzan, Georgina Rodriguez memancarkan pesonanya.

Georgina Rodriguez

Meski begitu, Maria Vania tak kalah seksinya ketimbang Georgina Rodriguez. Butuh bukti?

Berikut 5 foto seksi Maria Vania pentolan RANS Angel:

5. Dekat Akuarium Raksasa

Maria Vania

Maria Vania berpose di depan akuarium raksasa. Menggunakan crop top dan celana panjang putih, keseksian perempuan berambut panjang ini begitu memesona.

4. Beri Selamat

Maria Vania

Maria Vania tampil kece dalam foto kali ini. Menggunakan dress merah, Maria Vania memberi ucapan selamat kepada Persija Jakarta yang baru dinobatkan sebagai kampiun Piala Menpora 2021.

3. Mirror Selfie

Maria Vania

Seperti perempuan pada umumnya, Maria Vania juga hobi melakukan mirror selfie. Dalam foto ini, perempuan 30 tahun tampak berkeringat setelah menjalani olahraga yang melelahkan.

2. Olahraga di Roof Top

Maria Vania

Di mana pun Maria Vania berada, ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Salah satunya dalam foto di atas. Menggunakan pakaian olahraga, Maria Vania siap berolahraga di roof top atau atap.

1. Pemanasan

Maria Vania

Sebelum olahraga, ada baiknya melakukan pemanasan supaya otot tidak keram. Hal itu juga yang dilakukan Maria Vania dalam foto kali ini. Sebelum menjalani olahraga keras, Maria Vania tak lupa melakukan pemanasan.

Jadi dari sekian foto di atas, foto Maria Vania mana yang paling seksi? 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index