Baju Lebaran Anya Geraldine, Netizen: Bidadari Tak Bersayap

Baju Lebaran Anya Geraldine, Netizen: Bidadari Tak Bersayap
Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - DI Hari Raya Idul Fitri ini kebanyakan umat muslim akan memilih menggunakan pakaian bernuansa islami. Mereka yang biasanya tampil dengan pakaian terbuka pun akan menutup auratnya, tapi tetap menampilkan pesonanya.

Tidak terkecuali selebgram Anya Geraldine. Perempuan cantik yang bisa menggunakan pakaian terbuka atau ketat ini pun nampak anggun dengan busa muslimnya. Tidak pelak, Anya Geraldine pun kembali membuat para penggemarnya terkagum-kagum. 

Hal tersebut tampak di postingan terbarunya di media sosial Instagram. Pemain series ‘Pretty Little Liars Indonesia’ ini tampak cantik dalam balutan mukena berwarna lembut dengan aksen renda-renda. 

Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini juga terlihat mengenakan riasan make-up tipis yang flawless. Melengkapi unggahannya, dia menyematkan kalimat galau.

Anya

“Minal aidin ya, buat yang udah kenal, belom kenal, atau pernah kenal tapi jadi kyk org ngga kenal lagi,” kata Anya seperti dikutip dari Instagramnya.

Sontak, postingan Anya Geraldine tersebut banjir komentar netizen. Mereka memuji penampilan Anya dalam balutan hijab mukena.

“Cantik banget kalau pake kerudung,” kata netizen di kolom komentar sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

“Masya Allah jodohku makin cantik aja,” komentar yang lainnya.

“Bidadari tak bersayap, lihatnya adem,” tulis netizen.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index