Mau Keluar Rumah saat Lebaran? Jangan Lupa Bawa 5 Hal Ini

Mau Keluar Rumah saat Lebaran? Jangan Lupa Bawa 5 Hal Ini
Hand sanitizer (Foto: UL Prospector)

Riauaktual.com - Terdapat beberapa barang penting yang sangat dibutuhkan di tas saat Anda keluar rumah di tengah pandemi saat Lebaran. Sebab ini merupakan barang-barang kebutuhan basic.

Seperti dilansir dari Indian Express, beberapa barang yang perlu dibawa di dalam tas saat keluar rumah pada momen Lebaran ini, antara lain berikut ini.

 jangan lupa pakai masker

1. Masker

Masker adalah kebutuhan yang tidak hanya untuk melindungi diri Anda sendiri tetapi juga orang-orang di sekitar Anda. Mengenakan masker di tengah pandemi Covid-19 sudah menjadi gaya hidup kita semua agar terhindar dari penyakit Covid-19.

2. Hand sanitizer

Di tengah pandemi kita tak boleh lupa membawa hand sanitizer. Ini diperlukan untuk menjaga tangan tetap bersih dan tak membawa virus seperti virus corona.

3. Pelembab

Seringnya mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer mengharuskan kita untuk memakai pelembab. Sebab pelembab akan membuat kulit tangan lebih lembab dan tak kering.

4. Tisu pembersih

Pada siang hari, kita cenderung menyentuh banyak hal saat bergerak. Tapi tidak semua permukaan bersih, dan saat itulah lap pelindung kuman akan berguna. Bawalah satu pak tisu pembersih dari kuman dan bakteri setiap saat. Ini untuk memastikan tangan bersih usai cuci tangan.

5. Tonik wajah

Dari tonik melati hingga mawar, akan membuat wajah lebih segar dan bersih. Tonik wajah tak hanya melembabkan kulit Anda tetapi juga meremajakan dan menyegarkan kulit yang lelah.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index