Kegiatan Tim Koalisi Koalisi Merah Putih Pekanbaru

Stiker dan Pin Prabowo-Hatta Laris di Stadion Utama Riau

Stiker dan Pin Prabowo-Hatta Laris di Stadion Utama Riau
Tim Koalisi Merah Putih Bagi-bagi PIN san Stiker Prabowo di Stadion Utama Riau. FOTO: Riki

PEKANBARU, RiauAktual.com - Tim koalisi merah putih menggelar kegiatan bag-bagi pin dan stiker Prabowo-Hatta di Stadion Utama Riau, Senin (16/6/2014) sore kemarin. Stiker dan Pin calon presiden tersebut laris manis karena saat itu ada pegelaran laga Timnas U-19 VS Pra PON Riau.

Ketua Koalisi Merah Putih Pekanbaru Sondia Warman didampingi Wakil Ketua Drs Esweli, Bendahara PAN Ade Hartati Rahad MPd, dan lainnya, saat ditemui di sela-sela pembagian pin dan stiker Prabowo-Hatta di pintu masuk Stadion Utama Riau, mengatakan bahwa antusias penonton bola untuk memasang pin dan stiker tersebut sangat tinggi.

"Baru sepuluh menit kita berdiri di sini membagikan stiker dan pin, sudah habis semua. Tadi ada lima ribu pin dan dua ribu leba stiker yang kita bagikan," ungkap Sondia.

Menurutnya, moment laga Timnas U-19 Vs Pra PON Riau ini merupakan saat yang tepat untuk Koalisi Pekanbaru memperkenalkan Prabowo-Hatta Calon Presiden/Wakil Presiden Nomor Urut 1 yang akan bertarung pada Pilres 9 Juli 2014 mendatang.

"Kita perkenalkan Prabowo kepada para penonton yang rata-rata kaula muda. Segmentasi kita memang mereka kaula muda untuk membangkitkan semangat memilih para pemuda kita," ungkapnya.

Berbagai kegiatan telah disusun oleh Koalisi Merah Putih di Kota Pekanbaru sebelum masa kampanye nantinya berakhir. (riki)

Follow WhatsApp Channel RiauAktual untuk update berita terbaru setiap hari
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index