Kegiatan Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Batal Digelar

Kegiatan Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Batal Digelar
Rencana kegiatan kelas orgasme di Kawasan Penestanan Ubud akhirnya batal digelar. Suasana jalanan Penestanan Ubud. Foto iNews TV/Ketut Catur

Riauaktual.com - Masyarakat Bali kembali dihebohkan dengan rencana digelarnya kelas orgasme di wilayah Kecamatan Ubud Gianyar, Bali. Dari tangkapan layar yang menunjukan pemesanan tiket terkait acara tersebut pun viral di sosial media.

Terlanjur Viral! Kegiatan Kelas Orgasme di Ubud Bali Akhirnya Batal Digelar

Setelah ditelusuri rencana kelas orgasme tersebut hendak diadakan di Villa Karma House Tattoos di Kawasan Penestanan Ubud. Namun setelah rencana acara tersebut viral di sosial media akhirnya acara kelas orgasme yang rencananya akan dilaksanakan pada hari ini batal digelar.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama mengatakan, petugas kepolisian dari Polsek Ubud sempat mendatangi villa yang diduga akan digunakan untuk acara tersebut. Namun kepada petugas pemilik villa tersebut mengaku tidak ada kegiatan yang dimaksud di villa miliknya.

“Namun kita tetap akan tetap melakukan pemantauan di Seputar Wilayah Penestanan Ubud,” kata Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, sebagaimana dikutip dari Sindonews.com, Sabtu (8/5/2021).

Sebelumnya petugas imigrasi pun sudah menangkap WNA asal Kanada yang diduga sebagai penyelenggara kelas orgasme tersebut. Pihak imigrasi pun sudah mendatangi villa yang diduga akan digunakan sebagai tempat diselenggarakan nya kelas orgasme tersebut.

Saat ini terlihat villa yang rencananya akan digunakan sebagai tempat diselenggarakan nya kelas orgasme tersebut nampak sepi.

Beberapa waktu lalu acara kelas orgasme sempat akan dilaksanakan di Kawasan Lodtunduh Ubud. Akan tetapi setelah rencana kegiatan tersebut viral dan mendapatkan tanggapan yang kurang baik dari masyarakat akhirnya acara tersebut pun batal digelar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index