Bedanya Istri Sah dan Simpanan, Netizen: Suami Tak Tahu Diri

Bedanya Istri Sah dan Simpanan, Netizen: Suami Tak Tahu Diri
Photo : Viral ibu muda jelaskan perbedaan istri sah dan simpanan (foto/inspirasi.pesta)

Riauaktual.com - Wanita cantik sedang memberikan penjelasan soal perbedaan istri sah dan istri simpanan viral di media sosial. Netizen ikut memberikan komentar pedasnya.

Penjelasan ini makjleb banget bagi pelakor atau bagi suami mata keranjang. Dalam video berdurasi singkat itu sangat jelas sekali perbedaannya.

Dikutip Viva.co.id, penjelasan itu diperankan ibu muda mengenakan kemeja lengan panjang, warna putih. Dipadu dengan celana panjang dan jilbab hitam. 

Ibu muda itu sangat menjiwai dalam menyampaikan perbedaan istri sah dan simpanan yang diunggah oleh akun Instagram @inspirasi.pesta, Jumat (7/5). 

Dalam penjelasannya lebih lanjut ditulisakan juga tulisan di video tersebut keterangan Perbedaan istri sah dan simpanan adalah:

"Istri sah adalah wanita yang menemani suami dari Nol ke Sukses"

"Dan istri simpanan baiasanya wanita yang menemani dari Sukses ke Nol"

"Dan suami yang tidak tahu diri biasanya akan kembali ke istri sah setelah keadaannya Nol"

Di akhir penjelasan, si ibu muda itu meyakinkan dengan ucapan "Betul?".  Kalimat ini juga kemudian diulang dan dijadikan caption "Betul guys?" tulis akun inspirasi.pesta.

Sontak netizen memberikan dukungan kepada istri sah dan menyerang kepada istri simpanan dan suami yang tidak tahu diri.

"Betul, udh byk faktanya, yg sering sy lihat bila sang suami balik ke istri tua, mk keadaanya udh berbeda,yakni udh gk dihargai lg suaminya, istri nerima suaminya kembali bkn krn msh cinta tp krn KASIHAN," komen netizen atmiardi_ocha.

"Kya bos saya. Punya 2 bini. Pas perusahaan lagi naik2 nya kemanapun sm istri muda. Pas lg kesulitan istri muda di suruh balik ke rumah orangtuanya. trus dia ke rumah bini tua," jawab mba_sun273.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index