Simon Kjaer tak sabar ingin kembali duel dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)

Hebat! Ronaldo Tak Ada Matinya

Sabtu, 08 Mei 2021 - 05:42:04 WIB Di Baca : 977 Kali


Riauaktual.com - Bek AC Milan, Simon Kjaer, selalu senang berhadapan dengan Cristiano Ronaldo. Striker Juventus itu juga dinilai tidak ada matinya sampai saat ini.

Juventus berhadapan dengan AC Milan di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Ini adalah salah satu duel menentukan untuk kedua tim dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan.

Juventus saat ini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 69 poin. Milan di urutan keempat dengan poin yang sama, namun kalah selisih gol dan sempat tumbang 1-3 di putaran pertama.

Ronaldo tidak mencetak gol untuk Juventus dalam kemenangan di San Siro. Namun, bisa saja kembali menjadi penyelamat Bianconeri seperti yang dilakukan pada akhir pekan lalu melawan Udinese.

Kjaer tampak sudah tak sabar untuk berhadapan dengan Ronaldo. Dia mengaku sangat antusias menyambut duel dengan peraih lima Ballon d'Or itu.

"Selalu menyenangkan bermain melawan dia (Ronaldo). Sejak pertama kali 11 atau 12 tahun lalu," kata Kjaer kepada Sky Sport Italia.

"Dia telah banyak berubah dibandingkan sebelumnya, tapi dia selalu menjadi juara dan tidak perlu dipertanyakan lagi," sambungnya.

"Dia hidup untuk gol. Dia bisa bermain sebentar, tetapi jika ada bola di menit ke- 90, dia melakukan segalanya untuk mencetak gol itu."

"Dia selalu ada selama pertandingan, itulah sebabnya dia selalu berada di puncak sepakbola selama 10 hingga 15 tahun terakhir," tegasnya.

Juventus dan AC Milan juga punya poin yang sama dengan Atalanta selaku penghuni posisi kedua. Napoli di urutan kelima dengan 67 poin dan Lazio keenam dengan 64 angka, namun punya satu pertandingan lebih sedikit.

 

 

Sumber: Detikcom





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com