Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. Radit meninggal dunia, Kamis (6/5/2021). Foto : Instagram.

Raditya Oloan Rencananya Akan Dimakamkan di Sandiego Hills

Sabtu, 08 Mei 2021 - 05:33:55 WIB Di Baca : 493 Kali


Riauaktual.com -  Jenazah Raditya Oloan, suami dari artis Joanna Alexandra, rencananya akan dimakamkan di Sandiego Hills.

Kabar ini pun dibenarkan Andru, kakak Radit. Dikatakan, pemakaman akan dilaksanakan pada Minggu (9/5) mendatang.

Diketahui, Radit meninggal Kamis (6/5) di Rumah Sakit Persabahatan Jakarta.

Sejatinya, Radit sudah berhasil sembuh dari Covid-19 yang dideritanya sejak pertengahan April lalu. Namun sayangnya kondisinya tetap menurun diakibatkan mengalami badai sitokin.

Andru mengaku dirinya sangat terkejut begitu tahu kondisi kesehatan sang adik menurun usai sembuh dari Covid.

Padahal awalnya, dia yakin suami Joanna Alexandra itu akan sembuh. Mengingat usia Radit pun masih terbilang sangat muda.

“Kita enggak nyangka sih karena Radit sendiri waktu di ruang ICU pun masih sadar penuh. Ketika diventilator baru dia ditidurkan. Dia diventilator ada hal-hal yang menurut dokter harus ditangani pakai ventilator,” paparnya, dilansir JawaPos.com.

Dalam kesempatan tersebut, Andru mengungkapkan Radit merupakan sosok yang dikenal sangat baik, humble dan tampil apa adanya.

“Dia sebagai pendeta di dalam pelayanan, di dalam keluarga, di kalangan teman-teman mainya dikenal orang yang humble meski suka iseng sih mas orangnya. Orangnya humble, orangnya apa adanya, menjadi role model bagi banyak orang,” tandasnya. 





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com